Nonton Bareng MotoGp di Kota batu – Jawa Timur

YVCI-JC – Demi meramaikan gelaran nonton bareng MotoGP di Batu Malang, Jawa Timur, Minggu (1/7). Kopiko78 bersama dengan Komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia adakan touring dari Jakarta ke Batu.

Komunitas ini sudah mempersiapkan perjalanan ini dengan baik. Seperti riders-nya maupun sepedamotornya.

“Kami akan melakukan touring dari Jakarta menuju Malang khususnya ke Batu, Jawa Timur, yang menjadi lokasi Nobar,” ujar Coconino Ahmad, selaku Kepala Departmen Public Relations Trans7.

Touring kami yang akan didukung oleh Kopiko78 nantinya akan menempuh jarak sekitar 750 km. Kurang lebih 18 jam dengan rute yang cukup menantang melewati pantai utara.

“Dalam menaklukan berbagai medan selama berkendara, tentu kami akan ditemani oleh Kopiko78 yang praktis dinikmati di mana pun untuk tetap segar dan melek sepanjang waktu,” jelas Ancha selaku Ketua Umum YVC Indonesia.

Kembali yvci-Jakartachapter mengadakan Touring pada tanggal 29 Juni 2018, kali ini membawa misi dan produk yg di sponsori oleh kopiko78 dan Tran7 menuju kota Batu – malang Jawa timur untuk nonton kejuaraan bareng MotoGp. Yvci-jakartachapter menurunkan 14 Rider dan 1 rider cadangan.

Dimulai dengan seremonial dan pelepasan rombongan yg akan berangkat ke kota batu dari mulai Start awal di kemang tepat pukul 15:00Wib.

Rute yang di lalui oleh rombongan touring melalui jalur panturan sampai di semarang adalah cekpoint pertama bertempat di Hotel Sumo, tiba sampai dilokasi sekitar jam 11:00Wib lebih awal 1 jam dari estimasi pemberangkatan, Jam 12:00 Wib semua rombongan di sediakan Ruang kamar untuk istirahat memulihkan stamina yang akan dilanjut tancap gas pada dinihari jam 04:00Wib

Tepat jam 04:00Wib Romobongan yvci-Jakarta chapter melanjutkan perjalanan menuju kota batu malang yg melalui jalur salatiga,ungaran,ngawi, dan rest di kota Kediri jam 14:00 Wib sekaligus untuk mengambil dokumentasi selama 1 jam. Pada pukul 15:00Wib rombongan yvci-jakartachapter kembali melanjutkan ke kota batu jawa timur dan tiba sampai di finish lebih awal 3 jam dari jadwal.

Halaman Balai Kota Among Tani, Kota Malang, Minggu (1/7/2018), menjadi lokasi acara nobar yang menurut Kepala Departement Marketing dan Off Air PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7) Coconino Ahmad sudah digelar untuk kali kedua di sana.

“Konsep dan tema kali ini jelas berbeda. Nanti malam akan bisa dinikmati permainan lampu di lokasi acara,” kata Coconino kepada detikSport.

Aktivitas di lokasi bahkan sudah dimulai sejak pukul 14.00 dengan menampilkan beragam acara mulai dari freestyle performance sampai game-game menarik di booth pendukung acara yang berdiri berhadapan dengan stage utama.

Sederet band nasional dan lokal turut meramaikan acara. Ada Souljah yang bakal tampil di penghujung acara, juga barisan musisi lokal seperti Tani Maju, Tropical Forest, dan DJ Yoren.

Pengunjung tampak sangat antusias dengan acara ini. Terlihat kalangan anak-anak muda tumplek-blek bersama jajaran ibu dan bapak, sampai komunitas pecinta motor. Apalagi panitia juga menyediakan booth WIFI khusus.

“Malam nanti, juga ada sambutan dari Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Souljah, serta DJ Yoren,” ucap Coconino.

Selain Kota Batu, acara nobar MotoGP rutin ini juga kembali digelar di Denpansar, Semarang, Bandung, Makassar, dan terakhir Pekanbaru. Iming-iming door prize ikut membumbui acara nobar yang turut menghadirkan ajang kontes modifikasi tersebut. MotoGP Belanda di Assen akan mulai berderu pukul 19.00 WIB.

call center YVC-I JC...

Ada yang bisa kami bantu ?